Rancang Bangun Sistem Management Layanan Technology Information Helpdesk (Service Level Agreement) Untuk Meningkatkan Kinerja

Perkembangan era-modern ini, teknologi informasi sebagai salah satu pendukung efektifitas dan efisiensi dalam dunia pekerjaan untuk menunjang sebuah pelayanan yang diberikan oleh setiap instansi bagian agar menjadi lebih baik dan mudah. Dalam dunia IT (information technology) banyak permasalahan yang sering terjadi di suatu perusahaan yang dalam lingkup penggunaanya menggunakan perangkat it seperti hardware, software, internet, perangkat computer, website, application, printer, dan lain dalam konteks IT, karna itu perusahaan memiliki bagian sendiri untuk penanganan permasalahan. Aplikasi IT helpdesk di buat dengan layanan Service level Agreement yang memiliki jaminan waktu pengerjaan di setiap permasalahan yang dihadapi user yang sudah di tentukan oleh Superadmin nantinya user akan mendapatkan kan pesan dari admin terkait laporan masalah yang sudah diajukan. Kata kunci: IT Helpdesk, Service Level Agreement, Layanan, Information technology